Sistem hiburan cukup komplet, karena sudah dilengkapi dengan sistem infotainment MyLink terbaru, Apple CarPlay, dan Android Auto dibeberapa versi.
Berita Terkait:
- Modal Chevrolet Trailblazer Tarung di Segmen SUV
- Trailblazer Hanya Punya Satu Pilihan Mesin
- Fitur Chevrolet Trailblazer Sesuai untuk Indonesia
Menariknya lagi, sudah dilengkapi dengan Siri Eye Free dan software pengenal suara, sehingga pengemudi tidak perlu melepas tangan jika ingin mengganti fitur hiburan. Sebab, bisa diperintah melalui suara alias secara verbal.
Ketika pengujian, Otomania.com duduk sebagai penumpang di jok baris kedua. Legroom pun cukup luas, sehingga memberikan kenyamanan, dan juga paling penting adalah kesenyapan kabin.
Chevrolet mengklaim tingkat kebisingan sudah diperbaiki, sehingga pengemudi dan penumpang tidak terganggu oleh suara bising dari luar, seperti putaran ban dengan aspal, atau bunyi kendaraan lain di sekitarnya.
Begitu juga dengan headroom yang cukup luas untuk penumpang dan pengemudi dengan tinggi di atas 178 cm. Jok pun dibuat dengan material lembut, dan paling penting tetap merasa nyaman selama di perjalanan.
Namun sayang, meski punya fitur modern tampilan kabin Trailblazer ini kurang begitu mewah. Tombol pengaturan seperti audio, dan pendingin kabin masih berbentuk konvesional, yaitu bulat.
Secara keseluruhan, sudah cukup bagus. Hanya perlu beberapa tambahan agar terlihat lebih modern, mengingat harga yang ditawarkan cukup tinggi, yaitu Rp 430 juta (LT), hingga Rp 455 juta (LTZ).